Fungsi Stamper Kuda dan Tempat Sewa Stamper

Mesin stamper atau yang dikenal dengan tamping rammer adalah sebuah alat yang digunakan untuk membantu pekerja dalam memadatkan tanah. Mesin ini sangat dibutuhkan untuk memadatkan tanah dalam kurun waktu yang sangat cepat dan juga sangat singkat. Telah banyak toko-toko yang menjual alat ini bahkan ada juga yang menyediakan sewa stamper kuda.


Mengenal Bagian Mesin Stamper Kuda 



Sebelum mengetahui daftar harga sewa stamper kuda, Anda harus lebih dahulu mengetahui beberapa komponen beserta dengan fungsinya. Di dalam sebuah mesin stamper kuda, Anda akan menemukan beberapa bagian. Untuk sejumlah bagian tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Beberapa bagian serta fungsinya adalah:

Mesin 

Pusat dari mesin stamper kuda ini sendiri tentunya terletak pada mesinnya sendiri. Mesin ini bertugas untuk menggerakkan rotasi roda gigi untuk mendapatkan sebuah gerakan yang vertikal.

Bingkai Pelindung dan Pengarah 

Bingkai ini terletak pada bagian luar mesin stamper. Bagian ini digunakan untuk melindungi bagian mesin. Selain itu adanya pengarah juga digunakan sebagai sebuah pegangan sehingga pekerja bisa menggerakkan mesin dengan mudah. Pengarah ini nantinya digunakan untuk menyesuaikan pada tanah yang akan dipadatkan.

Kaki Hentak 

Kaki hentak ini sendiri fungsinya adalah melakukan gerakan lanjutan pada media tanah yang telah diarahkan sebelumnya. Kaki hentak ini akan bergerak naik turun sehingga tanah jauh lebih mudah untuk dipadatkan nantinya.

Plat Tumbuk 

Untuk komponen yang ada dalam mesin stamper kuda yang terakhir adalah plat tumbuk. Fungsi dari plat tumbuk ini adalah sebuah komponen atau benda yang berada di paling dasar mesin stamper kuda. Kegunaannya tentu saja menumbuk tanah karena berada di bagian yang berhubungan langsung dengan tanah.

Itulah sebagian komponen beserta dengan fungsi dari alat stamper kuda ini. Alat ini tentunya sangat dibutuhkan dalam beberapa pembangunan. Bahkan ketika Anda akan melakukan sebuah pembangunan berupa jalan raya pun membutuhkan adanya alat stamper kuda.

Daftar Harga Sewa Stamper Kuda 


Untuk membeli sebuah alat stamper kuda, Anda bisa berkunjung ke sejumlah alat berat terdekat yang ada di kota Anda. Namun, banyak orang yang lebih memilih untuk sewa stamper kuda dibandingkan dengan membelinya. Dengan menyewa, pastinya beberapa orang dapat melakukan penghematan bahkan untuk biaya perawatan alat berat ini.

Jika Anda memutuskan untuk menyewa mesin stamper kuda ini, maka segeralah untuk mencari sewa stamper terdekat. Biasanya, di sejumlah kota pastinya akan menawarkan jasa penyewaan ini. Karena faktanya memang cukup banyak kontraktor yang lebih memilih untuk menyewanya saja dibandingkan dengan membelinya
.
Untuk daftar harga menyewa mesin stamper kuda biasanya akan diiringi dengan peminjaman stamper kodok. Nah, simaklah list atau daftar perkiraan harganya berikut ini:
Mesin stamper kuda ini disewa per harinya dengan batas jam kerja selama 8 jam diperkirakan sekitar Rp. 290.000,- sampai dengan Rp. 300.000,-
Mesin stamper kodok ini bisa Anda sewa per harinya sesuai dengan jam kerja yaitu selama 8 jam. Sedangkan untuk harga sewa dari mesin ini diperkirakan sekitar Rp. 280.000,- sampai dengan Rp. 290.000,-

Jadi, itulah sebagian referensi tentang harga sewa stamper kuda yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai sebuah rekomendasi sebelum memutuskan menyewanya. Agar mendapat rekomendasi terbaik di manakah letak sewa stamper terbaik, maka Anda pun harus melakukan riset atau survey terlebih dahulu untuk mendapat tempat sewa yang tepat.

No comments:

Post a Comment

ORDER VIA WHATSAPP